Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

3 Bentuk Bantal Unik Yang Bisa Membuat Tidur Nyaman!

Ingin Tidur Nyenyak Dengan Bantal Yang Membuat Kamu Nyaman? Ini Dia Bantal Yang Kamu Inginkan!

Siti Aisyah

Ternyata banyak wanita menyukai bantal seperti lengan lelaki lho! Pernah ga kamu berfikir bahwa lengan manusia, khususnya lengan lelaki yang memiliki otot kekar, membuat wanita merasa nyaman ketika memeluknya. Melebihi rasa nyaman dari bantal!

Namun ketika tidur menggunakan lengan lelaki sebagai pengganti bantal, akan sulit untuk mengganti posisi dan terasa gerah.

Oleh karena itu dibuatlah bantal berbentuk seperti lengan lelaki agar lebih praktis. Bukan berarti karena tidak memiliki pasangan tidur.

Dalam artikel ini ada 3 bentuk bantal dengan memberikan rasa nyaman dan lebih praktis.

Bantal Bentuk U yang Bisa Disesuaikan Bentuknya

Bantal besar yang berbentuk U ini memiliki fungsi bisa divariasikan bentuknya sesuai dengan yang kamu mau. Seperti dipeluk, disandarkan ke punggung kamu dan lain-lain. Bantal ini akan terasa lembut di badan kamu. Sekali kamu coba, rasanya ga mau lepas darinya.

BACA JUGA: Tips Mudah Menguatkan Tulang ala Kawaii Beauty Japan

Bantal yang Bisa Memeluk

Bentuk bantal ini ketika digunakan terasa seperti dipeluk dengan kedua tangan oleh seseorang. Jadi kamu ga akan merasa kesepian lagi di malam hari.

Bantal Berukuran Manusia

Kalau kamu menginginkan bantal yang bentuknya besar seperti manusia, ada lho seperti pada gambar ini. Tentu saja bantal berbentuk manusia ini bisa diletakkan di kasur ataupun di sofa.

Bantal ini tidak seperti lelaki yang mendengkur, jadi kamu bisa tidur dengan memeluknya tanpa keberisikan mendengar suara mendengkur. Gimana? Bagus kan!

BACA JUGA: Dia Jujur Atau Bohong? Ketahui Dari 3 Gerakan Yang DIlakukannya!

 

Siti Aisyah
Editor di Kawaii Beauty Japan yang memiliki hobi traveling.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy