Kawaii Beauty Japan

Makeup

5 Tren Makeup di Tahun 2015

2015 akan datang sebentar lagi, apa saja tampilan makeup yang akan nge-tren nantinya? Yuk cek di sini!

Cut Auzola Azalia

Wah tidak berasa kita sudah berada di penghujung tahun 2014 ya, girls! Tentu nya tidak semua hal dari 2014 menjadi tren lagi untuk tahun 2015 mendatang, seperti salah satunya adalah tampilan makeup. Penasaran kan, tampilan makeup yang bagaimana yang akan menjadi tren di tahun 2015 nanti? Yuk, cek beberapa makeup yang digosipkan akan menjadi tren di tahun 2015!

1. Natural Look

Wah, jangan kaget kalau tampilan makeup ini bakal "in" lagi di tahun 2015 mendatang. Tidak hanya berupa no-makeup makeup, bahkan tampilan bareface tanpa makeup sekalipun akan cukup nge-tren nantinya! Seperti yang dilansir dari www.vogue.co.uk, bahwa tampilan makeup natural atau minimal sudah cukup banyak ditampilkan di berbagai runway show, bahkan tampilan tanpa makeup sama sekali pun sudah dilakukan oleh Marc Jacobs, di mana model-modelnya tampil di catwalk benar-benar tanpa makeup!

Wah, bagi kamu yang tidak suka dengan makeup tebal atau lebih suka kesehariannya hanya dengan bare face, tentunya akan menganggap tren ini sangat menyenangkan!

2. Eyeliner Hitam Pekat

Eyeliner hitam pekat akan nge-tren di tahun 2015 nanti. Jadi bagi kamu yang masih malu menggunakan eyeliner hitam, ini tahun di mana kamu harus lebih pede dengan eyeliner hitam pekatmu! Makeup dengan eyeliner hitam pekat ini sudah muncul juga di berbagai catwalk show oleh berbagai brand terkenal luar negeri lho, antara lain model oleh Diesel dan juga Tommy Hilfiger. 

Bagi kamu pecinta eyeliner hitam, tahun 2015 adalah saatnya untuk memuaskan dirimu dengan menggunakan eyeliner hitam! Jangan takut untuk mengaplikasikannya terlalu pekat, karena warna hitam pekat seperti sharpie lah yang justru akan "in"!

3. Lipstik Merah

Sebenarnya sudah mulai banyak yang gemar menggunakan warna merah pada bibirnya di tahun 2014 ini dan senang untuk menyampaikan bahwa lipstik merah akan menjadi tren lho di 2015 nanti! Pasti itu adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta lipstik merah! Model-model dari brand terkenal pun sudah banyak yang tampil dengan warna merah sensual pada bibirnya, seperti di Burberry Prorsum, Zac Posen, Topshop Unique, dan juga Dolce & Gabbana.

Banyak juga brand makeup yang sudah menyiapkan produk lipstik merah terbarunya, seperti contohnya MAC, yang dilansir dalam www.glamour.com, dikabarkan telah memiliki beberapa lipstik bewarna merah yang belum ada di pasaran, antara lain: Red, Brave Red, Make Me Gorgeous, Girl About Town, and Divaish. Wah ini kabar baik bagi kamu yang mengaku pecinta lipstik merah!

4. Warna Plum

Tren warna plum dikabarkan akan nge-tren di tahun 2015 nanti, di mana sudah banyak model-model runaway yang menggunakannya. Dalam show oleh Vera Wang, makeup artist Lucia Pieron menggunakan warna eyeshadow plum untuk menghiasi mata model-modelnya. Selain dalam show Vera Wang, tren eyeshadow plum ini juga muncul di Matthew Williamson, Sally Lapointe, Derek Lam, Bibhu Mohapatra. Tidak hanya untuk warna eyeshadow, tapi warna plum ini juga akan ngetren sebagai warna lipstik lho!

Tampilan lipstik plum memang tidak kalah menarik ya dengan warna merah? Bagi kamu pecinta warna plum, pasti tren ini sangat menggembirakan dong!

5. Eyeshadow Berwarna

Kamu yang suka bermain dengan warna pasti hampi merasa ditinggalkan. Tapi tidak usah khawatir, karena eyeshadow berwarna akan ngetren juga kok di tahun 2015 nanti! Tidak hanya warna-warna terang, tapi warna pastel pada mata juga akan ngetren nantinya! Warna-warna eyeshadow terang dan pastel sudah mulai juga digunakan di beberapa runway oleh brand terkenal seperti Kenzo, Burberry, Dior, Fendi, J Macdonald, Philosophy dan sebagainya.

Nah, sekian tentang tampilan makeup yang dikabarkan akan nge-tren di tahun 2015 mendatang. Makin tidak sabar kan menunggu kedatangan tahun 2015! Mana yang merupakan tampilan makeup favorit mu? Yuk share di sini!

Cut Auzola Azalia
A weirdo who wants to share her knowledge about beauty, lifestyle and stuff. A psychology student who stuck with thesis, a beauty blogger in other life, makeup and skin care junkie, a Disney lover, a princess freak, and a girl who interested in the world of cosplay. Reach me by email at [email protected]
Share this article

Artikel Terkait