Kawaii Beauty Japan

Relationship

Malam Minggu Tanpa Pacar

Siapa yang takut kalau malam minggu datang? Apalagi kamu harus menghabiskan malam minggu tanpa pacar. Apa yang bisa kamu lakukan?

Kasih Elia Lg

Malam minggu memang identik dengan pacaran, dimana banyak orang menghabiskan waktu untuk pergi dengan kekasih mereka. Kamu gak perlu galau kalau kamu gak bisa pacaran di malam minggu karena ditinggal pacar keluar kota, atau masih jomblo. Masih banyak kegiatan yang bisa membuatmu bahagia di malam minggu tanpa kehadiran sang pacar.

Coba deh beberapa kegiatan ini untuk mengisi malam minggumu:

Memasak

Cobalah membuat masakan sendiri. Kamu bisa bereksperimen dengan bumbu dan bahan makanan yang ada di dapur, atau cobalah membuat makanan favorit dia. Siapa tau kamu bisa menghasilkan masakan yang luar biasa dan enak, sehingga bisa kamu pamerkan ke pacar di malam minggu berikutnya, atau ke orang-orang terdekatmu.

BACA JUGA: Resep Sup Kaldu Tulang

Nonton DVD

Banyak film-film baru yang menarik tapi tidaka sempat pergi ke bioskop? Ini saatnya kamu memanfaatkan malam minggu mu. Pergilah ke toko DVD atau pinjam ke temanmu, untuk menonton film-film baru dalam bentuk dvd. Siapkan popcorn ajak  temanmu agar acara nonton mu menjadi semakin seru.

Chit Chat dengan Teman Lama

Kesibukanmu membuatmu tidka bisa bertemu dengan teman-teman lama? Ini adalah kesempatan yang baik, ajaklah mereka chit chat melalui sosial media. Jika mereka sedang senggang, ajaklah mereka bertemu di malam minggu ini untuk berbincnag-bincang manis. Ini akan membuat malam minggu tanpa pacarmu semakin menyenangkan.

Makan Malam dengan Keluarga

Ajaklah keluargamu pergi ke luar dan makan malam di restoran. Terutama buat kamu yang jarang berkumpul dengan keluarga. Ini bisa membuat hubungan keluarga menjadi semakin dekat dan hangat.

Shopping bersama Sahabat

Jika kamu bosan dengan malam minggu di rumah, ini bisa jadi solusi yang sangat menyenangkan. Ajaklah sahabat-sahabatmu untuk menghabiskan malam minggu bersamamu dengan shopping ke mall. Melihat diskon-diskon menarik yang ditawarkan di toko-toko, atau sekedar jalan-jalan dan makan bersama.

Lupain deh malam minggu galau tanpa pacar. Kangen juga kan malam minggu bersama keluarga dan teman-teman.

Jadi, kegiatan apa yang akan kamu pilih untuk malam minggu ini?

Yuk simak ide-ide menarik untuk menghabiskan akhir pekanmu di newsletter KBJ!

Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait