Kawaii Beauty Japan

Relationship

4 Kebiasaan Wanita yang Tidak Dimengerti Lelaki

Sadar tidak sadar, Wanita memiliki sifat yang sering kali membingungkan bagi para pria, bener nggak sih?

Siti Aisyah

Dalam sebuah buku dikatakan bahwa bentuk tubuh pria dan wanita dibuat berbeda, begitu juga pemikiran mereka. Meskipun begitu, pria dan wanita yang menyukai satu sama lain ingin lebih mengenal dan lebih memahami sifat masing-masing. 

Namun umumnya kebanyakan wanita memiliki sifat yang lebih sulit untuk dipahami. Menurut pria, ada beberapa kebiasaan wanita yang tidak bisa dipahami oleh pemikirannya. Seperti berikut.

1. Saat Meminta Saran

Ketika wanita sedang berbelanja ditemani oleh pacarnya, otomatis mereka akan meminta sarannya “apakah model ini bagus?”. Saat dijawab oleh pacarnya kalau itu bagus, respon wanita diluar dugaan pria. Dia akan mengatakan “ah tapi model kaya gini aku udah punya banyak” atau “model ini ga masuk sama karakter aku”.

Mungkin menurut pria, “kenapa dia meminta saran tapi saranku tidak didengarnya”. Pria juga merasa bahwa dia hanya diminta pendapat yang sia-sia saja. Kalau tidak diberi saran wanita akan merasa kesal. Ini lah yang membuat lelaki bingung dengan kebiasaan wanita saat belanja.

2. Sedang Diet Makan Makanan Manis

Saat makan bersama kekasih di luar, wanita hanya memilih makanan tertentu dengan alasan diet. Namun setelah itu, wanita makan makanan manis. Ketika ditanya mengapa, wanita hanya menjawab makanan manis itu akan masuk ke bagian perut yang lain, jadi es krim itu tidak mempengaruhi treatment dietnya.

Pemikiran wanita yang seperti ini tidak bisa diterima oleh pemikiran pria.

BACA JUGA: Mau Diet Tapi Males Olahraga? Coba 5 Gerakan Ini!

3. Pembicaraan Yang Ga Ada Habisnya

Menurut pria, wanita itu senang sekali bicara. Kapan pun dan dimana pun, bahkan saat waktu sedang istirahat pun pembicaraanya masih saja berlanjut. Pria pun semakin tidak mengerti wanita saat dia membicarakan suatu hal kesana kemari tiada abisnya.

Pembicaraan yang seperti ini akan membuat pendengar bosan. Dalam suatu komunikasi, tidak hanya tentang diri sendiri tetapi juga harus tentang lawan bicara.

4. Perasaan Saat PMS

Saat wanita sedang PMS, ini merupakan mimpi buruk bagi pria. Karena perasaan wanita yang sedang PMS sangatlah sensitif. Hal yang tidak dimengerti oleh pria adalah ketika dia marah tiba-tiba akibat masalah sepele tanpa bilang kalau dia sedang PMS.

Mungkin kalau wanita mengatakan ke pria sedang mengalami PMS, pria akan mengerti dan tanpa banyak bicara akan menjaga tindakannya agar tidak menyinggung perasaan wanita yang sedang sensitive saat PMS.

BACA JUGA: 5 Hal Yang Ada Di Pikiran Wanita Selain Seks

Tagged in:
Siti Aisyah
Editor di Kawaii Beauty Japan yang memiliki hobi traveling.
Share this article

Artikel Terkait