Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Olive des Olive Bisa Membuat Kamu Terlihat Lebih Kawaii Lho!

Bagi kamu yang suka fashion, Olive des Olive lah jawabannya!

Siti Aisyah

Tentunya kamu semua sudah tahu kalau Jepang merupakan salah satu negara di Asia yang menjadi pusat mode dunia. Industry fashion Jepang yang unik dan memiliki ciri khas membuat brand fashion asal Jepang menjadi incaran para pecinta fashion. Salah satunya adalah OLIVE des OLIVE.

OLIVE des OLIVE merupakan salah satu brand ternama di pusat fashion HARAJUKU,TOKYO yang sudah terkenal sampai ke beberapa wilayah di Asia. Dengan menerapkan konsep ‘Kawaii’ pada setiap produk fashionnya, OLIVE des OLIVE sangat cocok untuk kamu yang berusia 16-25 tahun yang ingin tampil kawaii seperti gadis-gadis Jepang. 

Selain fashion, OLIVE des OLIVE juga membuat seragam sekolah dan tas sekolah lho! Bagi kamu yang suka menonton anime, drama, atau film Jepang pasti tahu dan juga ingin memilikinya kan! Payung, handuk, tas travel, mama wear, eye wear, sepeda, barang-barang rumah tangga juga ada.

Toko fashion OLIVE des OLIVE yang terletak di Harajuku, Tokyo sudah berdiri sejak tahun 1984. Selama 30 tahun perjalanannya, OLIVE des OLIVE telah memiliki 95 toko yang tersebar diseluruh Jepang. Kamu juga bisa mengunjungi toko resmi OLIVE des OLIVE di beberapa negara Asia lain seperti China, Taiwan, dan Thailand. Sayangnya belum ada toko resmi OLIVE des OLIVE di Indonesia.

Meski begitu, OLIVE des OLIVE sering sekali berpartisipasi di event-event ternama di Indonesia, seperti Japan Beauty Week with JKT 48 (Januari, 2104), Japan Week at City Walk (April, 2014) dan Fashion Show at Kota Kasablanka Mall (Juli, 2014). 

Nggak cuma itu, OLIVE des OLIVE juga membuka pameran atau booth di acara-acara tersebut, salah satunya pada saat Indonesia Fashion Week 2014 yang diselenggarakan di JCC, Senayan. 

Campaign Before and After pun tak ketinggalan!


Campaign before-after at Indonesia Fashion Week 2014

Seru banget kan! Bagi kamu yang belum pernah datang jangan sedih ya. Siapa tahu OLIVE des OLIVE akan buka pameran atau buat acara-acara besar lagi di Indonesia.

Siapa pun pasti berharap banget kan OLIVE des OLIVE bisa buka cabang juga di Indonesia. Tunggu aja ya. Semoga harapan kamu itu terwujud! Jadi kamu bisa tampil lebih fashionable dengan OLIVE des OLIVE.

Buat kamu yang ingin melihat lebih banyak koleksi-koleksi dari OLIVE des OLIVE, kamu bisa mengunjungi facebook mereka di Olive des Olive.

Buat kamu yang ingin mendapatkan produk-produk yang kawaii dari OLIVE des OLIVE secara cuma-cuma, buruan ikutan kuisnya! Caranya gampang! Cukup dengan menjadi member di Kawaii Beauty Japan, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari OLIVE des OLIVE.

Untuk info lebih lanjut klik disini yaah!  

Tagged in:
Siti Aisyah
Editor di Kawaii Beauty Japan yang memiliki hobi traveling.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy