Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Pelembab? Apa Saja dan Di Mana Saja!

Apa saja sih bagian tubuh yang ternyata sangat membutuhkan kelembaban dan perhatian ekstra?

Kasih Elia Lg

Berikut daftar bagian tubuh yang perlu kamu perhatikan:

Wajah!

 

Yes, cara terbaik untuk terlihat alami dan tidak kering adalah dengan melembabkan wajah kamu. Kamu butuh pelembab agar area di sekitar mata, hidung dan ujung bibirmu tidak terlihat kering. Ratakan pelembab di seluruh wajah, kemudian baru gunakan primer atau foundation atau BB Cream sesuai dengan kecocokan kalian sama produk-produk itu ya!

 

Rambut!

Ah, tentu saja! Rambut yang kusut adalah hal paling menyebalkan dan tidak menyenangkan bagi seorang wanita. Salah satu cara untuk mengurangi rambut kusut adalah dengan memberikan pelembab, atau dalam hal ini conditioner, untuk rambut kamu agar ketika kering nanti dia akan licin, jadi meskipun batang rambut kamu menempel dengan batang rambut lainnya, rambut kamu tidak akan jadi kusut.

 

Tangan!

Rajin-rajinlah mengoleskan pelembab / lotion setiap hari minimal pada tangan kamu. Selain dapat meningkatkan pendapatan produsen pelembab, mengoleskan pelembab setiap hari adalah taktik untuk dapat bahagia sepanjang hari. Soalnya, kalau saat kita sedang marah atau sedih, kita bisa menghirup wewangian dari tangan kita sepanjang hari, dan mood kita pun jadi lebih baik.

 

Bibir!

Sebelum meletakkan segala bentuk lipstick di bibirmu, gunakan terlebih dahulu pelembab bibir atau lip balm di bibirmu. Ini akan melindungi area bibir dari bahan lipstick karena kandungannya, juga bisa jadi concealer yang berguna agar bibir kamu yang agak hitam.

 

Mana yang sudah kamu lakukan, ladies?

 

 

Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait