Kawaii Beauty Japan

Japan

Ini Dia Kucing Paling Menggemaskan Sedunia! Bener Gak Sih?

Yuk cek berbagai pose menggemaskan dari Shironeko; kucing putih nan lucu dari Jepang yang sudah banyak mengambil hati banyak orang di dunia!

Istiarina Putri

Hayo siapa yang menyukai kucing? Bisa dipastikan beberapa di antara kamu ada yang sangat menyukai kucing. Kucing dikenal sebagai salah satu hewan yang menggemaskan. Tingkah laku lucunya pun seringkali menjadi alasan orang untuk memeliharanya. Nah buat kamu si penyayang kucing, sudah tahu belum tentang kucing paling menggemaskan sedunia dari Jepang? Namanya Shironeko.

Ngomong-ngomong soal kucing, tentu sudah menjadi rahasia umum tentang sifat alami si makhluk penuh bulu ini. Ya, kucing adalah hewan yang dikenal pemalas dan senang bermanja-manja. Tak jarang banyak pula yang berpendapat bahwa kucing adalah hewan yang egois. Wah, tapi tetap saja lucu ya!

 

Shironeko: Si Kucing Menggemaskan dari Jepang

Yuk kenalan sama Shironeko! Shironeko dikenal sebagai kucing paling menggemaskan dan juga paling santai. Saking santai dan kalemnya, kucing ini sampai dijuluki “Zen Cat” oleh netizen di seluruh dunia!

Nama si putih ini sendiri secara harfiah bermakna “kucing putih” Kucing lucu nan menggemaskan ini lahir pada tanggal 8 Maret tahun 2002.

Bicara tentang Zen Cat, Shironeko dijuluki seperti itu karena di setiap foto dalam segala suasana, ia selalu terlihat memejamkan mata dan bahagia. Yuk lihat berbagai aksi menggemaskan dari Shironeko!

Ditimpa temannya pun ternyata dia tetap kalem dan santai ya!

Dalam keranjang dengan bunga di atas kepalanya, Shironeko tetap kalem.

Bukan hanya manusia, Shironeko pun tidak mau kalah gaya!

Mangkok di kepala saja tetap kalem dan menggemaskan deh si Shironeko ini!

Nah, bagaimana menurutmu? Lucu tidak?

Tagged in:
Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait