Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Cara Mudah Memilih Parfum Yang Tepat

Sering bingung memilih parfum mana yang tepat untuk kamu? Merasa sudah mencium banyak parfum tapi tidak ada yang cocok? Coba yuk intip apakah caramu memilih parfum sudah benar atau tidak

Yenni Octavia

Jangan mencium 3 jenis wangi parfum berturut-turut. Ketika kita mencium terlalu banyak wewangian, ketajaman sensornya akan menurun dan ketika kamu mencium yang selanjutnya, wanginya tidak akan kamu tangkap dengan baik sehingga tidak maksimal. Berjalan-jalanlah dahulu, cium aroma bajumu yang netral, atau cium wangi bubuk/biji kopi yang biasanya disediakan toko parfum untuk menetralkan indra penciuman kamu.

Gosokkan parfum di kulit kamu! Kenapa? Karena ketika parfum tersebut berkumpul di dalam botol, wanginya berbeda dengan ketika menempel langsung di kulit kamu. Terutama karena dia berkumpul dalam jumlah banyak sehingga akan jadi terlalu keras, atau terlalu menusuk.

 

Pilih wangi yang paling menarik sensor penciuman dan hatimu. Karena seperti yang sudah dijelaskan di dalam artikel “Parfum dan Kamu”, wangi parfum adalah sesuatu yang personal. Tidak bisa disarankan dan ditentukan oleh orang lain. Tidak bisa memilih parfum yang kamu dapat setelah mencium aromanya di tubuh orang lain. Karena sesungguhnya ketika parfum menempel di kulit, wanginya menyatu dengan air pada permukaan kulitmu sehingga membentuk wangi yang unik dan hanya dapat dicium dari tubuhmu saja.

 

Ayo pilih wangi parfum yang tepat untuk menemani kamu menjalani hari-hari dengan semangat!

Tagged in:
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy