Kawaii Beauty Japan

Relationship

Aplikasi ‘Cinta’ untuk Pemakai Smartphone

Besok merupakan hari Valentine, apakah kamu sudah memikirkan apa yang akan kamu lakukan besok? Untuk kamu yang tidak bisa lepas dari smartphone, mungkin kamu bisa mencoba aplikasi cinta yang satu ini

Yenni Octavia

Valentine akan segera datang esok hari. Nah, untuk kamu yang tidak bisa lepas dari smartphone, ternyata ada banyak aplikasi smartphone bertemakan cinta yang mungkin dapat kamu unduh dalam suasana Valentine ini. Berikut daftar aplikasi ‘cinta’ untuk pasangan dikutip dari Tech in Asia:

Between

Aplikasi ini berasal dari Korea Selatan dan merupakan aplikasi khusus pasangan. Dengan aplikasi ini kamu bisa menghabiskan waktu dengan membuat ruang khusus untuk berpacaran. Kalian pun bisa mengobrol dengan fiturchat, foto, video, dan emoticon

​Pairy

Pairy merupakan aplikasi jejaring sosial yang berbasis di Tokyo khusus untuk pasangan yang ingin merekam perjalanan cinta dan berkomunikasi dengan belahan jiwanya. Seringkali, pasangan merasa malu dan segan untuk mengumbar kemesraan di situs jejaring sosial populer seperti Facebook atau Twitter. Disini, pasangan tidak perlu lagi menyortir update mereka di akun sosial media lainnya. Hampir mirip dengan Between, Pairy memiliki fitur album bersama, chat, kalender, dan perencana kencan.

True Love Tester Smart Bra

Didesain oleh produsen pakaian dalam Jepang Ravijour, smart bra berteknologi tinggi ini hanya bisa dilepas oleh “cinta sejati”. Benda ini bekerja dengan dihubungkan dengan suatu aplikasi smartphone dan memiliki sensor di kaitan depan yang mampu mendeteksi detak jantung pemakainya. Kemudian, kaitan tersebut akan terlepas secara otomatis saat detak jantung pemakai mencapai titik tertentu.

Tidak punya pasangan saat Valentine? Jangan khawatir, yuk simak aplikasi smartphone yang bisa kamu unduh untuk mencari teman kencan di artikel Aplikasi ‘Cinta’ bagi Si Jomblo.

Bagaimana? Sekarang kamu bisa lebih dekat dengan pasangan dan membagi momen kebersamaan bersama tanpa perlu takut dan malu dengan orang lain.

 

Tagged in:
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait