Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Ini Dia Waktu Terbaik untuk Berhubungan Seks

Bingung bagaimana mengatur waktu seks dengan pasangan? Yuk baca tips KBJ berikut ini!

Istiarina Putri

Seks bisa jadi merupakan aktivitas yang disukai sebagian besar manusia. Seks sendiri juga memiliki fungsi meneruskan keturunan dan juga memberikan kepuasan bagi pelaku aktivitas ini. Nah, ternyata ada lho waktu terbaik untuk melakukan aktivitas seks bersama pasanganmu, ladies. Yuk cek kapan sih itu?

Waktu Terbaik untuk Berhubungan Seks: Pagi Hari

Ya, mungkin sebagian besar pria bisa melakukan seks kapan saja. Akan tetapi pagi hari adalah satu waktu dimana mereka benar-benar menginginkan seks, ladies. Menurut terapis seks Arlene Goldman, Ph.D, dilansir daricosmopolitan.com, sebagian besar pria merasa sangat terangsang untuk melakukan hubungan seks sesaat setelah bangun tidur di pagi hari.

Kok Bisa?

Jawabannya adalah: blame it on the hormone! Ternyata ada alasan biologis dibalik tingginya hasrat seks para pria setelah tidur semalam. Ternyata pada saat itulah kadar testoteron memuncak. Testoteron sendiri merupakan penyebab utama para pria merasakan hasrat seksual.

Selain itu, kebanyakan pria pun pasti bangun dengan kondisi alat kelaminnya yang dalam posisi ‘siap’ yang disebabkan oleh sirkulasi darah menuju penis yang meningkat akibat tidur semalaman. Kondisi ini juga memberikan alasan bagi para pria untuk, why don’t we just make use of it while it’s ready?

Jadi Apa Sih Manfaatnya Seks di Pagi Hari?

Bangun tidur identik dengan bau nafas yang tidak sedap dan rambut acak-acakan layaknya singa. Dan tidak memungkiri bahwa seks bisa jadi salah satu hal yang bahkan tidak terpikirkan oleh kebanyakan wanita di pagi hari. Akan tetapi, hal ini memiliki manfaat tersendiri. Menurut Goldman, ketika seorang pria sedang memiliki kadar testoteron tinggi dan istirahat yang cukup, maka ia akan memiliki energi lebih banyak selama melakukan hubungan seks. Energi tersebut akan membantu pria untuk bertahan lebih lama dalam hubungan seks.

Lalu bagaimana agar seks di pagi hari bisa lebih baik? Kuncinya adalah hilangkan semua perasaan tidak percaya diri dan percayalah bahwa kamu dapat menikmatinya, cantik. Tipsnya adalah untuk meminta waktu kepada pasanganmu kurang lebih 1 menit untuk mempersiapkan diri agar lebih percaya diri (contoh: rapikan rambutmu!)

BACA JUGA: 6 Makanan yang Harus Kamu Hindari Sebelum Bercinta dengan Pasanganmu

Tagged in:
Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy