Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Tips&Trik Fashion : Ilusi Pelangsing Nona XXL

Kamu yang berbadan besar memang memiliki kesulitannya sendiri dalam memilih baju, bukan? Kali ini akan dibagikan tips dan trik fashion buat kamu yang berbadan besar agar terlihat langsing dan oke

Yenni Octavia

Kamu yang berbadan besar memang memiliki kesulitannya sendiri dalam memilih baju, bukan? Kali ini akan dibagikan tips dan trik fashion buat kamu yang berbadan besar agar terlihat langsing dan oke. Yuk disimak!

 

Bersahabatlah dengan warna gelap. Tapi hati-hati, tetap cari warna gelap yang terlihat elegan dan pas di kamu ya! Sebisa mungkin cari atasan blouse yang jatuh melonggar di bagian bawahnya agar menutupi pinggul dan menyamarkan lipatan-lipatan pinggang. Kamu juga bisa memperbaiki siluet tubuhmu secara keseluruhan dengan mengenakan pakaian yang sewarna atas dan bawah.

 

Celana yang kamu akan kenakan sebaiknya yang panjang, yang dapat menutupi separuh tumitmu. Jika kakimu tidak terlalu panjang, gunakanlah model celana yang lurus atau yang modelnya sedikit melebar dari lutut ke tumit. Pastikan jatuhnya pas di kakimu. Hindari celana crops yang menggantung karena aksen gantungnya membuat kamu tampak lebih pendek.

 

Gimana tips dan trik yang baru saja dibagikan? Penasaran untuk mencobanya? Semoga berguna ya! (ke)

Tagged in:
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy