Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Senjata Fashion Makan Tuan: Terlalu Ketat!!

Semua wanita ingin tampil modis, menarik hati, dan memukau orang-orang yang melihat, tapi kadang wanita malah mencontoh gaya yang salah disekitarnya!

Yenni Octavia

Jadi wanita itu memang terkadang ribet, karena terlalu banyak hal yang harus diperhatikan. Jauh lebih banyak dari pria. Tapi 80% wanita dalam sebuah polling memilih mereka ingin menjadi wanita lagi bila dilahirkan kembali. Mengapa? Karena dibalik segala keribetan yang ada pada wanita, ada hal yang tidak dapat dilakukan bila kamu bukan wanita.

Ya, banyak hal yang bisa kita otak atik karena kita seorang wanita. Seperti mix and match fashion, coba-coba aksesoris, atau corat-coret make-up. Namun di antara semua keasyikan itu, kita juga harus berhati-hati, karena semua yang tidak diperhatikan dengan baik dapat membawa bahaya bagi kita. Termasuk fashion.

Semua wanita ingin tampil modis, menarik hati, dan memukau orang-orang yang melihat. Tapi apa daya, bila kamu ternyata tidak begitu mengerti seluk beluk fashion dan malah jadi tertawaan banyak orang ketika berjalan. Tidak mau itu terjadi kan? Yuk coba lihat kesalahan-kesalahan fashion yang sering terjadi di sekitar kita!

Celana Ketatku Seksi Sekale!

Fenomena celana pensil atau skinny jeans memang sedang booming di dunia fashion selama 2010 sampai sekarang. Model yang mengenakan celana model ketat seperti itu memang tampak seksi sekali. Kamu pasti tergiur ingin menggunakannya agar dapat terlihat seseksi itu. Tapi apa daya, selain badan kurang memadai, bahan yang kamu dapat juga tidak terlalu bagus kualitasnya, atau terlalu ketat.

Hal ini kurang baik, karena celana yang terlalu ketat dapat membuat Miss V kamu menjadi kurang nyaman dan kurang sirkulasi. Selain itu juga dapat memancing terjadinya keputihan, bau tak sedap dan kelembaban yang di atas normal. Bukan hanya itu saja. Bentuk Miss V kamu yang tercetak di belahan paha kamu juga bukan pemandangan yang bagus bagi orang-orang yang melihatnya. Jadi, ada baiknya kamu memperhatikan skinny jeans yang akan kamu beli. Jangan terlalu ketat agar kamu dapat mengenakannya dengan nyaman dan tidak mengancam kesehatan Miss V kamu.

Braku Terlalu Ketat, Sesak Sekale!

Apa kamu masih dibelikan bra oleh ibu? Apa ukurannya pas? Atau mungkin kamu sering tertarik membeli bra lucu-lucu yang akhirnya kamu beli paksa meski ukurannya kurang besar di kamu?

Hati-hati, ladies! Kadang wanita suka melakukan kesalahan dalam membeli bra. Bra yang terlalu ketat dapat menyebabkan rasa pegal dan sakit di punggung. Menimbulkan garis bekas bra sehabis selesai di pakai, dan bahkan bisa menimbulkan kanker. Ini semua terjadi karena kamu terlalu menghimpit payudara dengan mengenakan bra yang terlalu ketat. Bra yang sesuai ukuran saja perlu dilepas sewaktu-waktu untuk mebiarkan payudara bernafas. Kalau kamu malah menggunakan bra ketat, entah apa kabar payudaramu.

Pilihlah bra yang nyaman, sesuai  ukuranmu, dan cari bahan bra yang dapat menyerap keringat. Sedikit mahal tak apa-apa. Itu adalah investasi untuk kesehatan payudaramu. (ke)

Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy