Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Menentukan Bra Sesuai Manfaatnya

Bra, adalah benda wajib bagi kita para perempuan, demi kenyamanan saat digunakan maka penting untuk mengetahui jenis bra dan manfaatnya agar kamu tidak salah membelinya

Yenni Octavia

Bra, adalah benda wajib bagi kita para perempuan. Setiap hari kita akan menggunakan bra demi kenyamanan dan tentunya untuk melindungi tubuh kita. Seiring dengan perkembangan tren, banyak produsen yang membuat berbagai macam bra sesuai dengan bentuk, kegunaan, ukuran,motif dan bahannya. Mungkin karena ini juga kamu menjadi dibingungkan karena terlalu banyak pilihan yang tersedia.

Tentu bukan perkara mudah untuk menemukan bra yang mana yang akan kamu beli, mana bra yang akan memberikan kenyamanan dan pas untuk digunakan. Sehingga kamu menjadi cenderung ceroboh dalam menentukan bra yang kamu beli tanpa memperhatikan manfaatnya. Untuk membantu kamu, berikut ini beberapa jenis bra yang bisa kamu jadikan sebagai acuan sesuai dengan fungsinya.

Sport Bra

Bra ini diciptakan untuk menemani kamu berolahraga, dengan tujuan agar bagian tubuh (payudara)mu terlindungi dari cedera dan benturan keras akibat aksi fisik yang kamu lakukan saat berolahraga. sehingga payudaramu tetap nyaman saat berolahraga, dan terhindar dari cedera.

Nursing Bra

Bagi para wanita menyusui, tentu akan sangat menyulitkan, karena air susu bisa menetes dan membasahi bajumu. maka itu kamu perlu menggunakan bra khusus bagi para ibu menyusui. Tidak perlu khawatir ketinggalan zaman, karena sudah banyak bra menyusui dengan mpdel dan motif yang bervariasi. Payudaramu nyaman dan bayi tetap disayangi.

Maternity Bra

Tentunya kalian sudah tahu bahwa saat hamil, payudara akan menjadi cenderung lebih besar dari biasanya. hal ini terjadi karena hormon yang ada dalam tubuh wanita hamil akan memproduksi ASI . Sehingga bra ini baik digunakan karena akan membantu bernafas lebih lega, karena pada umumnya bra lamamu akan membuat kamu merasa sesak.

Mastectomy Bra

Bra jenis ini dilengkapi dengan silikon yang terdapat di dalam cup bra. hal ini berfungsi untuk membuat payudara terlihat lebih seimbang. biasanya, beberapa orang yang telah melakukan operasi payudara akan memanfaatkan bra jenis ini untuk memberikan tampilan payudara yang lebih alami.

Full Figures Bra

Untuk kamu yang memiliki ukuran payudara cukup besar, kamu tidak perlu khawatir. karena bra ini diciptakan untuk kamu yang memiliki ukuran payudara extra. Tentunya akan sangat tidak nyaman menggunakan bra dengan ukuran yang terlalu kecil. kamu bisa menggunakan bra ini agar lebih nyaman dan percaya diri, karena cupnya yang melindungi seluruh payudaramu secara maksimal dan menopangnya dengan baik.

Bridal Bra

Pernikahan merupakan hal yang sangat penting dan ditunggu – tunggu setiap wanita. Tentu saja mereka ingin memberikan penampilan yang terbaik saat mengenakan gaun pengantin, untuk itulah bra ini diciptakan. Bra ini ditujukan agar kamu tetap bebas bergerak walau dengan balutan gaun pengantin. Dengan bentuk strapples akan semakin mempermanis penampilanmu.

Sudah tahu kan sekarang jenis dan manfaat beberapa jenis bra tersebut? So, pilihlah dan gunakanlah bra sesuai dengan keperluanmu agar memberikan kenyamanan pada payudara dan membuatmu semakin percaya diri.

Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy