Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Manfaat Tisu Basah

Tisu basah sering menjadi penyelamat di kala darurat. Tidak hanya membersihkan tubuh, wajah pun bisa dibasuh bersih oleh benda ini. Ingin tahu lebih banyak lagi manfaat tisu basah lainnya? Yuk simak!

Istiarina Putri

Mungkin kamu selalu menyediakan tisu kering di dalam tasmu, kemanapun kamu pergi. Namun ada baiknya kalau kamu juga selalu membawa tisu basah besertanya.

Karena ternyata tisu basah bisa menjadi pertolongan pertamamu, seperti membersihkan wajah dan tangan. Berikut ini beberapa pertolongan tisu basah:

Membersihkan Noda Eyeliner atau Eyeshadow

Saat mengaplikasikan eyeliner pada, sering kali kita melakukan kesalahan, dan memberikan noda pada makeupmu yang sempurna. Kamu bisa menepuk – nepukkan atau mengusap bagian yang terkena noda, tanpa merusak makeup dasarmu tentunya.

Membersihkan Kuku

Tentu akan sulit bagi kamu untuk mengetahu kotoran yang terdapat pada kuku saat menggunakan kutek. Kamu tentunya bisa menggunakan tisu basah untuk membersihkan, terutama pada kuku bagian bawah, untuk lebih bersih dan maksimal

Noda Suede

Jika kamu memiliki benda – benda berbahan suede, pasti sangat sulit untuk membersihkan debu atau noda yang menempel. Kamu bisa mengatasi ini dengan menggunakan tisu basah, cukup dengan di usap secara lembut sehingga prabotmu tidak akan rusak.

Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait