Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Tipe Peminum Kopi Seperti Apakah Kamu?

Apakah kamu adalah seorang Coffee Lover? Ternyata kebiasaan minum kopi seseorang bisa menunjukkan karakter dan kepribadiannya lho!

Yenni Octavia

Apakah kamu adalah seorang Coffee Lover? Mungkin sehari saja kamu tidak menikmati secangkir kopi, harimu akan terasa belum lengkap dan membuatmu uring – uringan sepanjang hari. Ternyata kebiasaan minum kopi seseorang itu, bisa menunjukkan karakter dan kepribadian seseorang. Dari kebiasaan kamu meminum kopi di pagi ataupun sore hari, terdapat 3 tipe penikmat kopi.

The Social Coffee Drinker

Individu yang tergolong dalam tipe ini adalah mereka yang gemar untuk bersosialisasi. Umumnya kamu yang tergolong tipe ini adalah anak muda yang selalu ingin mencari pengalaman baru dengan menikmati kopi sambil bersantai, atau sekedar hangout dan kumpul bersama teman – teman. Untuk kamu yang tergolong tipe ini, mungkin Ice Cappuccinococok untuk kalian.

The Daily Coffee Drinker

Kamu yang memiliki karakter ini, adalah kamu yang menjadikan kopi sebagai bagian dari rutinitasmu sehari – hari. Kamu sudah sangat mengerti seperti apa kualitas kopi yang baik, dan mengkonsumsinya lebih dari sekedar untuk bersosialisasi. Mungkin kamu adalah seorang eksekutif muda atau senior yang aktif dan menjadikan kopi sebagai mood booster untuk menunjang segala macam aktivitas sehari – harimu. Kamu cocok dengan Hot Cappuccino atau Hot Americano.

The Perfectionist Coffee Drinker

Kamu adalah orang – orang yang begitu mencintai kopi, kamu sangat mengerti kualitas dan jenis – jenis kopi. Kamu memiliki passion yang tinggi terhadap kopi dan selalu mencari experience baru dari beragam kopi yang ada di dunia. Jenis kopi yang cocok untuk kamu penikmat kopi yang perfeksionis ini adalah Espresso, Espresso Doppio, atau Single Origin Coffee.

Jadi, karakter peminum kopi seperti apakah kamu? Selamat menikmati kopimu.

Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait